Rabu, 15 Juni 2016

Biang Goprak


Ya, Blitar  juga dikenal sebagai kota yang memiliki wisata kuliner khas. Dari sekian banyak, ada satu tempat yang menarik perhatian yaitu  Biang Goprak. Apa yang menarik dari Biang Goprak? Ya, Biang Goprak menjadi satu-satunya resto dengan sajian makanan khas Blitar dan menu andalan lainnya seperti sop buntut, pie apel, pizza dan masih banyak lagi menu-menu lain yang nikmat.
Resto Biang Goprak yang didesain sedemikian rupa dengan gaya klasik Jawa kuno, warna coklat tua yang mendominasi ruangan serta banyak kolam ikan dibuat untuk memberikan kesan nyaman, dengan dikelilingi pepohonan yang rindang dan lebat  membuat suasana menjadi asri dan nyaman. Dekorasi eksterior dan interior  ruangan yang kalem , memberikan kesan tersendiri bagi ingatan pengunjungnya. Objek objek foto juga banyak disediakan disini, cocok bagi kalian yang suka foto-foto.
Pelayanan yang ramah serta tempat parkir yang luas sebagian kecil keunggulan dari Biang Goprak. Tempat parkir yang aman dan bebas retribusi memudahkan para pengunjung untuk memparkir kendaranya. Resto yang buka dari jam 10.00-22.00 WIB ini pada malam hari dihiasi banyak lampu yang menghiasi. Harganya juga terjangkau bagi segala kalangan, serta menu makanan dan minuman yang banyak memudahkan untuk pengunjung umtuk memilih. Setiap bulan ramadlan Biang Goprak menyediakan promo bagi yang ingin berbuka disana, Biang Goprak menyediakan paket murah buka puasa.
Lokasi yang strategis dapat diakses dari segala arah serta penunjuk jalan yang dipasang dijalan, memudahkan pengunjung untuk menemukan lokasi Biang Goprak. Lokasinya juga tidak jauh dari pusat Kota Blitar. Lokasi yang jauh dari perkotaan menyediakan suasana pedesaan yang asri.
Gimana ? tertarik berkunjung ke Resto Biang Goprak ? ingin mencicipi makanan dan minuman khas Blitar ? Ingin cari tempat foto-foto yang keren ? Cari tempat nongkrong yang murah ?  ini alamatnya,  terletak di Jl. Madura 99 Blitar Jawa Timur Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top