Rabu, 15 Juni 2016

Pawon Ndeso , Gaya Tradisional Rasa Internasional

Berbicara soal Blitar, kota asri nan bersih ini menyimpan banyak warisan budaya dan keanekaragaman penduduk. Hal yang selalu kita ingat ketika menyebut Blitar adalah Soekarno, presiden pertama di Indonesia yang telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, ternyata Blitar juga diandalkan dalam hal kuliner. Kuliner yang terdapat di Blitar merupakan tempat yang wajib dikunjungi.
Salah satunya adalah Pawon Ndeso yang memang sudah menjadi primadona di kalangan pemuda-pemudi juga kalangan orang dewasa. Warung dan cafe ini memiliki berbagai menu seperti olahan ikan, olahan ayam yang disajikan dalam bentuk yang menarik. Menu andalan iga bakar dan gurame asam manis. Jika Anda berkunjung ke Pawon Ndeso akan disuguhkan kebun mini yang sarat akan pepohonan yang rindang dan hijau. Warung ini cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin menikmati masakan dengan suasana seperti di rumah.
Pawon Ndeso juga menyediakan mushola bagi Anda yang ingin beribadah tepat waktu tanpa mencari masjid. Fasilitas di Pawon Ndeso tidak berbatas pada mushola saja, tetapi di Pawon Ndeso juga dilengkapi kamar mandi. Pawon Ndeso juga menyediakan area parkir yang dapat menampung belasan mobil maupun kendaraan beroda dua.
Warung dan cafe bergaya tradisional ini memang menjadi incaran para pemuda untuk kebutuhan sosialnya seperti nongkrong  bersama teman-teman mereka. Tempatnya yang nyaman dan indah menjadi keunggulan tersendiri di warung makan ini. Selain hal tersebut, Pawon Ndeso  juga menyediakan akses internet gratis dan cepat yang cocok untuk Anda para pemuda.
Kisaran harga yang ditawarkan Pawon Ndeso relatif terjangkau, jadi jangan khawatir dompet Anda tidak cukup. Tips untuk Anda yang akan berkunjung ke Pawon Ndeso, silahkan membawa keluarga atau kolega Anda agar suasana makan lebih mengasyikan.

Baca tempat wisata terdekat disini http://kulinaneblitar.blogspot.co.id/2016/06/candi-tapan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top