Rabu, 15 Juni 2016

Warung barokah "Pak Sabar"

Tidak diragukan lagi bahwa Blitar memiliki banyak wisata kuliner yang menggugah selera. Sebagian besar rumah makan mengolah makanan mereka semenarik  mungkin untuk mengundang banyak pelanggan. Warung makan di Blitar juga memiliki kekhasan dalam menu yang disuguhkan, seperti rumah makan di Jl. Semeru Babadan – Wlingi yang memiliki menu andalan yaitu berbagai olahan uceng yang dapat dijadikan referensi menu Anda. Awalnya Warung Barokah ini bernama warung Pak Sabar.  Alm. Pak Sabar merupakan pendiri warung ini pada tahun 1987. Menu pertama yang dijual merupakan uceng, dan sekarang berkembang berbagai olahan uceng lainnya sampai berkembang pesat pada tahun 1996. Pelayanan yang ramah serta prioritas kualitas yang ditawarkan membuat pelanggan meningkat tajam dari tahun ke tahun.  Sampai sekarang Warung Barokah masih menjadi destinasi wisata andalan di Blitar.
Tidak hanya olahan uceng, Warung Barokah ini menawarkan lele goreng, puyuh goreng, gurami goreng, sayur lodeh, dan berbagai menu prasmanan lainnya. Warung yang biasa disebut “Warung Pak Sabar” ini juga menyuguhkan berbagai minuman seperti es jeruk, es campur dan macam-macam jus yang tak pernah sepi pembelinya. Tidak perlu khawatir tentang nominal harga, karena rata-rata harga disini adalah 5.000 – 10. 000 saja. Harga yang pas untuk kalangan bawah-menengah. Untuk pemuasan konsumen, warung barokah berencana merenovasi bangunan mereka pada akhir lebaran tahun ini. Warung akan diperluas keutara dan akan diberi free wifi area. Hal ini untuk menggaet banyak pemuda datang dan nongkrong disini. Jadi warung ini pas untuk semua kalangan.

Warung Barokah mulai buka pada pikul 06.00 WIB dan tutup pada pukul 19.00 WIB. Menu-menu yang disuguhkan disini laku keras sebelum jam tutup, biasanya para pegawai Warung Barokah yang berjumlah 8 orang ini akan memasak menu-menu yang sudah habis. Karena menu-menu selalu terjual habis setiap harinya, warung makan ini memeperoleh omset kurang lebih 2 juta per hari.

Baca daftar menu dan kelengkapan lainnya disini
Baca tempat wisata teredekat disini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top